17 Desember 2011

Nutriclin 3.0


Kali ini saya akan share salah satu software gizi lagi yaitu Nutriclin 3.0 yang pastinya sudah sangat ditunggu oleh para ahli gizi. Sebenarnya Nutriclin 3.0 belum dirilis secara resmi di websitenya. Namun, tidak apalah sekedar mengobati rasa penasaran kita. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada mbak Dian Wijayanti yang telah mengirimkan Nutriclin 3.0 ini kepada saya. Dan atas permintaan beliau juga saya share software ini.

Bagi yg belum tahu tentang Nutriclin, bisa baca postingan saya sebelumnya yaitu Nutriclin 2.0 terlebih dahulu. Saya sendiri belum mencoba secara detail apa yang berbeda dari versi sebelumnya, tapi yang jelas Nutriclin 3.0 sudah support di semua OS Windows berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya dapat berjalan di Windows XP.

Baiklah, langsung saja bagi anda yang ingin mencobanya langsung saja download disini.

11 komentar:

  1. Setelah download waktu dibuka minta Id & Password padahal waktu hbs download tidak ada konfirm tentang ID & password mohon penjelasan

    BalasHapus
  2. ID : 1
    Pass : tidak usah diisi
    Semoga membantu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah instal dan mengisi ID: 1.tapi tidak mengisi pass.

      Hapus
    2. ID-nya nga' bisa,,,mohon petunjuk...thankzzzz

      Hapus
  3. thanks share nya.
    tapi ampun dowloadnya susah banget.
    file lain di ziddu bisa didownload dengan kecepatan 4 - 15 kb/s yang ini cuma bisa 800 b/s.
    kenapa bisa begitu?

    BalasHapus
  4. Kebetulan saya juga upload ke mediafire. Silahkan dicoba download dari sini http://www.mediafire.com/?9rbqh7h60g365v6
    Terimakasih... :)

    BalasHapus
  5. untuk insert data kok g bisa y,,,,
    mhn penjelasanny,,,,,

    BalasHapus
  6. programnya udah di instal,, tapi kok gk bsa di buka ya boss??? mohon penjelasanya... gk mudeng euy

    BalasHapus
  7. Untuk rekan2 yg masih blm bisa masuk ke program, ID : 1 Pass : kosongkan dengan catatan gunakan tombol enter. Jadi setelah mengisi angka 1 pada ID langsung tekan enter 2 kali tidak dengan mengklik tombol login. Terimakasih...

    BalasHapus