17 Desember 2011

Gout Diit Calculate


Satu lagi software dari saya. Sebenarnya software ini adalah request salah satu teman saya di Indonesian Technology Center. Rekan saya tersebut request software untuk asam urat, makannya saya buatkan software ini yaitu Gout Diit Calculate.

Software ini tidak jauh berbeda format dan cara penggunaannya dengan DM Diit Calculate yang telah saya share sebelumnya. Nah, sama seperti DM Diit Calculate program ini saya buat menggunakan VB .Net yang memerlukan .Net Framework 3.5 jadi akan langsung dapat digunakan di OS Windows Vista dan 7. Untuk Windows XP harus install Net Framework 3.5 terlebih dahulu. Untuk download Net Framework 3.5 silahkan disini.

Untuk pengguna OS Windows Vista dan 7 langsung saja download programnya disini.

6 komentar:

  1. Wah program buatan sendiri ya,,,,
    Keren,,,

    .......... /--)
    ........./.../
    ......./ ....(__ ____
    ▓▓..........((_ i___)
    ▓▓..........((_ i___)
    ▓▓..........((_ i___)
    ▓▓---.___((_i__ )

    BalasHapus
  2. ajarin donk cara buat program sendiri...

    BalasHapus
  3. @Rijal:
    Thanks jal ;)

    @Anonim:
    Untuk belajar, silahkan dimulai dari yg mudah. Saran saya pakai VB6, bisa didownload di http://www.softbimantoro.com/2011/11/microsoft-visual-studio-60-sp-6.html
    Nah, untuk panduannya silahkan pake E-book ini http://www.softbimantoro.com/2012/01/algoritma-pemrograman-2-menggunakan.html
    E-book diatas juga yg saya pakai untuk belajar pertama kali kok. Bila ada kesulitan atau pertanyaan silahkan didiskusikan di http://indter.com/programming/ Disana banyak teman2 yg akan bantu belajar termasuk saya juga disana kok. Selamat belajar :D

    BalasHapus
  4. @thanks saran nya... :)

    BalasHapus
  5. bermanfaat,senang bisa mampir dan ijin download...

    BalasHapus