10 Mei 2010

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Gizi Surabaya


Sebagai salah satu alumni Akademi Gizi Surabaya, saya sangat bangga sekali pernah mengenyam pendidikan DIII saya di kampus tersebut. Saya sangat berterimakasih kepada kampus Akademi Gizi Surabaya yang telah memberi saya berbagai macam ilmu tentang gizi yang tentunya sangat bermanfaat sekali bagi saya.
Dengan dosen-dosen yang berkualitas dan sistem pendidikan yang sangat sistematik membuat saya nyaman sekali saat menempuh pendidikan DIII sya disana. Sebagai rasa terimakasih saya, melalui blog saya ini akan turut menyebarluaskan tentang keberadaan Akademi Gizi Surabaya ini. Oke, langsung saja yah...
Tahun ini Akademi Gizi Surabaya telah membuka penerimaan mahasiswa baru. Informasinya dapat anda lihat disini:

Pendaftaran :
17 Mei s/d 5 Juli 2010
Syarat :
- Fotocopy Ijazah dan Nilai UAN
- Fotocopy KTP
- Foto Hitam Putih 3x4 6 Lembar
- Asal SMA (IPA/IPS), untuk SMK (Tata Boga)
Kontak Person :
- Laili Rahmawati, STP, MMA (08885064399)
- Alma Dwi Kartika, STP (08123236367)
- Kantor (031-8431872)

Oke, itu saja yang dapat saya informasikan. Apabila ada yang kurang jelas langsung hubungi saja CP diatas. Buruan daftar yah karena kuota terbatas.....
Terimakasih,,,,,

16 komentar:

  1. Kapan pendaftaran SPMB yang tahun 2012/2013 di buka?
    saya perlu informasi secepat mungkin.
    dan bisa di kirim ke email saya:Alu_diezry@yahoo.co.id
    TERIMAKASIH.

    BalasHapus
  2. blog walking.. hehee

    http://www.morphostlab.com

    BalasHapus
  3. untuk rincian biayanya berapa ?
    dan bisa d kirim ke e-mail saya : iwak_pind4ng@yahoo.com

    BalasHapus
  4. cara daftarnya gmn ya????? online atau yg lain?? mohon jawaban sgera dan bisa dikirim k evarizavp@yahoo.co.id
    trimakasih^^

    BalasHapus
  5. cara pendaftarannya gimana yaa
    mohon di jawab dan dikirin ke navitaningrum@yahoo.co.id
    terimakasih ^_^

    BalasHapus
  6. Silahkan cek email masing2 :)

    BalasHapus
  7. smk jurusan perhotelan bisa daftar tidak

    BalasHapus
  8. saya lihat di fb nya AKZI tes tulis gelombang 1 tanggal 11 juli 2012, tetapi saya datang langsung itu katanya 7 juli 2012. mohon beri jawaban balas di aninditahapsari45@yahoo.com trim

    BalasHapus
  9. assalamualaikum..
    tolong kirimin saya tentang informasi biaya ,kapan di buka dan di tutupnya pendaftaran ,syarat/berkas apa saja yg harus di penuhi..
    mohon di kirim secepatnya di e-mail saya.. (nanda.iephe@yahoo.com)
    makasiih..
    walaikumsalam..

    BalasHapus
  10. asslmualaikum...
    bsa mnta informsi lngkap ttg kpn pndftran srta syrat" lngkap yg hrus dpnuhi..
    mhon dkrim k.email (yulianti_00@yahoo.co.id)

    BalasHapus
  11. assalamualiakum wr.wr
    mohon infonya kak, mengenai AKZI
    soalnya saya berminat masuk ke sana
    tolong kirim ke email ini ya kak : tegarsahputra@ymail.com
    mohon segera dibalas

    terima kasih sebelumnya
    wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  12. assalamualiakum wr.wr
    mohon infonya kak, mengenai pmb th 2012/2013 AKZI
    tlg kirim ke email saya: puruhrenzy@yahoo.com
    terima kasih
    wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  13. untuk pendaftaran biayanya berapa kak?
    terus pendaftaran sama tesnya kapan?
    tlg email ke geraisaraswati@yahoo.com ya kak.
    makasi :)

    BalasHapus
  14. assalamu'alaikum, mintak bantuannya dung kaka. info pmb akzi 2012/2013. detail info pendaftaran sekaligus rincian biaya dan jurusan nya ya tlg kirm di e-mail dimasayuade17@yahoo.com

    BalasHapus
  15. tolong kirim info mengenai pmb akzi tahun 2015/2016 dong ke dyah.diul@hotmail.com

    BalasHapus
  16. tolong kirim info pmb akzi tahun 2015, ke mujtahida_fauzia@yahoo.co.id terimakasih sebelumnya

    BalasHapus