20 Februari 2011

[Share] Kumpulan Leaflet Part 1

Halo teman-teman, pada hari minggu ini saya akan share beberapa leaflet yang saya punya. Leaflet-leaflet ini bukan seluruhnya buatan saya, namun beberapa memang buatan saya sendiri. Leaflet adalah salah satu media penyuluhan yang sangat baik menurut saya. Oleh karena itu saya ingin membagikan kepada teman-teman semua agar lebih mudah bila memberikan penyuluhan. Saya akan membagikan 10 leflet disetiap bagian. Oke, langsung saja silahkan download leaflet-leafletnya dibawah ini:

1. Batu Ginjal
2. Daftar Penukar Bahan Makanan
3. Diabetes Mellitus
4. Dislipidemia
5. Ibu Menyusui
6. Anemia Nakerwan
7. ASI Ekslusif
8. Balita
9. Busui
10.Diare

Sekian dulu share leflet bagian pertama. Lain waktu saya share lagi. Masih banyak lagi yang lainnya. Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar