31 Oktober 2010

WHO Anthropometri ver.3.1 2010



Sebelumnya saya minta maaf sudah hampir sebulan ini saya tidak posting karena lagi PKL (mudah-mudahan cepat lulus amiiin...)
Mohon do'anya aja yah makasiiih...

Oke, kali ini saya sempatkan posting dan kali ini saya akan membagikan software WHO Anthropometri versi 3.1 2010 yang dikeluarhan oleh WHO sendiri. Software ini memuat 3 modul yaitu anthropometric calculator, individual assessment, dan nutritional survey. Salah satu fungsi software ini yang menurut saya sangat penting dan sering saya gunakan adalah untuk menghitung status gizi berdasarkan z-score.
Untuk lebih jelasnya tentang software ini dan panduannya secara lengkap sudah saya sertakan file pdf didalamnya dan silahkan anda baca.
Bila tertarik untuk mencoba atau menggunakan silahkan langsung download disini

Sumber: http://www.who.int/childgrowth/software/en/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar